Senin, 05 Desember 2016

Testimoni Saltcheese

Khong Guan adalah perusahaan yang bergerak di Industri Makanan khususnya produk Biscuit. Sejak didirikan pada tahun 1970 Khong Guan telah menghasilkan berbagai macam jenis biscuit terutama yang sampai saat ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia yaitu Nissin Crispy Crackers atau sebut saja Saltcheese.

Saltcheese merupakan biscuit keju yang renyah, dimana biscuit ini enak dimakan kapan saja, dan dengan cara yang unik juga. seperti dicelupkan dalam teh, dimakan langsung, maupun sebagai salah satu bahan untuk membuat kue-kue kecil. Seperti berikut ini, saya ingin memberikan salah satu resep Bola Coklat Nissin Crispy, here it is:


Bahan-bahan

1 bungkus Nissin Crispy Crackers (Saltcheese)
2 sachets susu kental manis putih
Cooking Chocolate (saya pakai yang milk)
Coklat butir alias meises seres untuk hiasan

Langkah

Hancurkan biskuit Nissin Crispy sampai setengah hancur. 
Tambahkan susu kental manis kemudian aduk sampai merata.
Bentuk adonan biskuit dan skm seperti bola-bola. Sisihkan.
Siapkan cooking chocolate kemudian tim sampai mencair.
Lumuri adonan yang sudah berbentuk bola dengan chocolate cair. 
Taburkan meises ceres diatasnya. And voilĂ !

Selain berbagi resep, saya juga ingin membagikan testimoni saya terhadap Saltcheese dalam bentuk Video, yang kalian dapat lihat di chanel Youtube saya.
Berikut saya lampirkan Story Boardnya terlebih dahulu:

Story Board

Enjoy the Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar